RSS

Super Junior mempersiapkan album ke-5

02 Jun

Saat ini telah lebih dari setahun sejak Super Junior merilis album 4 mereka, ini ditandai dengan pencapaian album teratas di chart musik Taiwan selama 52 minggu “Bonamana.” Sejak itu, Super Junior telah berfokus pada kegiatan untuk Super Junior M, variety show, dan drama untuk anggota individu, serta mereka Super Show 3 Tour. Setelah menunggu lama, ELF seluruh dunia akhirnya menerima beberapa berita tentang album kelompok.

Pada episode acara radio Super Junior “Kiss the Radio” yang disiarkan pada 1 Juni, Yesung berkomentar bahwa mereka telah memulai proses rekaman untuk album ke-5 mereka. Leeteuk berkomentar menyatakan bahwa rekaman mulai pagi itu. Leeteuk juga tweeted, “Kami akan mempersiapkan dengan keras untuk album 5. Ini akan sekali lagi memberikan semua kejutan! “

Sementara itu, Heechul berkomentar melalui Twitter, mengatakan, “Bonamana telah di # 1 di Taiwan selama lebih dari setahun. Pada akhirnya, lagu baru hanya album 5 kami akan mampu mengalahkan Meskipun kita akan gila selama persiapan album ke-5 “Bonamana.”, Kalian akan jadi gila karena rilis album, karena kita adalah kelompok pembunuh “Ryeowook. juga tweeted mengenai album ini, mengatakan bahwa mereka telah gugup mempersiapkan rilis dengan berlatih keras sama seperti mereka telah selama lima tahun terakhir.

Meskipun ELF senang mendengar berita yang berkaitan dengan album ke-5, mereka juga gugup karena harapan telah ditetapkan tinggi karena keberhasilan  “Bonamana.”, Donghae tweeted keinginannya memiliki album ke-5 meraih tempat # 1 untuk 100 minggu di Taiwan.

Source : @donghae861015, @special1004, @heedictator, @ryeong9 via http://www.sup3rjunior.wordpress.com INDTRANS : Muliani R

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 2, 2011 inci Super Junior

 

Tinggalkan komentar