RSS

SECRET menduduki posisi pertama di Online Music

02 Jun

Begitu Secret merilis lagu baru mereka, mereka peringkat # 1 dan menyapu berbagai grafik musik online.

Melalui berbagai situs musik online, Secret merilis lagu baru mereka “Moonlight Starlight” pada 1 Juni. Tepat setelah “Moonlight Starlight”dirilis, lagu peringkat # 1 di chart musik real-time, menunjukkan ‘Secret Power’. Terutama catatan, Secret mulai dengan lagu dari album “I Am A Singer”, yang telah terus di atas tangga serta 2NE1 dan Beast. Hasil ini menakjubkan dalam sehari membuat mereka terkejut dalam industri musik.

Secret mulai membangun antisipasi untuk lagu itu dengan merilis teaser pada 27 Mei lalu dan melepaskan foto individu anggota pada tanggal 31 Mei.

Setelah debut Secret, mereka membuat hits dari “Magic” “Madonna” dan “Shy Boy”, menempatkan mereka sebagai salah satu girlgroup  terbaik. Secara khusus, “Shy Boy” mencapai # 1 selama tiga minggu berturut-turut di KBS “Music Bank” dan menaklukkan grafik, sehingga pengakuan bahwa “Shy Boy” adalah lagu hit.

Karena ini kenaikan popularitas, ada antisipasi banyak lagu baru Secret. Mereka yang terlibat dalam industri musik telah tertarik untuk melihat Secret bisa memiliki hits keempat dalam tangga lagu hit.

Satu sumber mengatakan, “Semua anggota Secret belum didorong di bawah oleh bintang-bintang besar bahkan ketika bersaing dengan mereka, dan mereka telah berevolusi. Hasil dari lagu baru ini akan menentukan masa depan Secret. ”

Source : Daily K Pop News INDTRANS : Muliani R

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 2, 2011 inci Secret

 

Tinggalkan komentar