RSS

Fan Meeting 2AM di Indonesia Ricuh

14 Mei

Acara Pertemuan penggemar dengan boy band Korea, Kamis (12 / 5) di X2, Plaza Senayan, adalah sebuah kekacauan. Andi Soraya, sebagai wakil dari promotor Wayang Sinema berbicara.

Wayang Sinema, yang bertanggung jawab atas acara Miss Indonesia Teen, bekerja sama dengan Rumah Sinema untuk mengundang 2AM. Tujuan utama bintang-bintang baru datang ke Indonesia adalah untuk bernyanyi dalam acara “Miss Teen Indonesia” dan mempromosikan video klipnya.

Tapi rupanya Rumah Sinema mengumumkan bahwa 2AM akan menggelar konser gerilya. Mereka kemudian mengumumkan bahwa akan ada pertemuan penggemar dengan 2AM. Tentu saja penggemar datang untuk melihat idola mereka walaupun hanya untuk say hi ke mereka.

Apa yang terjadi adalah bahwa fans yang telah datang ke X2 dipaksa keluar dari tempat dengan Wayang Sinema, walaupun mereka telah membayar Rp 150.000 per orang untuk minuman. Dalam kontrak perjanjian Wayang Sinema, 2AM tidak seharusnya ada konser atau acara bertemu fans jadilah fans harus membayar.

“Bekerja bersama, bukan untuk melakukan konser. Mereka datang ke sini untuk bekerja bersama-sama. Mereka datang ke X2 untuk melakukan latihan vokal. Tidak ada konser di mana kami menjual tiket dan tidak ada temu dan sapa. Ketika kami datang ke tempat tersebut, kami menemukan ada banyak penggemar,” kata Andi saat ditemui di Hotel Century, Kamis malam.

Setelah beberapa penyelidikan, ternyata X2 memiliki perjanjian dengan Rumah Sinema di mana para fans diharuskan untuk membayar minuman. Wayang Sinema terkejut setelah mendengar fakta.

“Kami terkejut jika ada pembagian keuntungan 50:50 dengan X2 untuk segelas minuman. Dalam perjanjian kami dengan Big Hit Manajemen, tidak ada konser, bernyanyi atau bahkan tiket. Membeli softdrink sama dengan membeli tiket,” kata Andi.

CEO Juna International Limited, manajemen 2AM, Kim Sarah juga menegaskan pernyataan Andi. Kontrak yang 2AM terima bekerja adalah bernyanyi sebuah lagu dan menunjukkan video klip.

“Rupanya Rumah Sinema melakukan kesalahan. Mereka menciptakan situasi di mana kita harus tampil. Dan kami dan 2AM adalah sangat kecewa. Semua anggota 2AM kecewa, “kata Sarah.

2AM tidak berencana untuk menyapa fans mereka setelah “Miss Teen Indonesia” acara berakhir. Namun mereka tidak merencanakan untuk menyelenggarakan sebuah karya atau bertemu fans. Mereka hanya ingin say hi ke semua penggemar setia mereka. Semuanya berantakan karena Rumah Sinema mengumumkan sesuatu yang tidak pernah disetujui oleh 2AM.

“Sebenarnya kami ingin bertemu para fans dan merayakan ulang tahun salah seorang anggota dengan fans,” kata Sarah dalam pernyataan penutupan itu.

Sampai sekarang Rumah Sinema belum memberikan pernyataan apapun. Ratusan penggemar yang kecewa karena informasi palsu dari mereka. Uang terbuang dan mereka tidak bisa melihat 2AM bahkan dari kejauhan.

Source : Daily K Pop News INDTRANS : Muliani R

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 14, 2011 in 2AM

 

One response to “Fan Meeting 2AM di Indonesia Ricuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: