RSS

TOP menagis ketika menerima surat dari ibunya

05 Apr

Seoul, Korea – TOP Big Bang menangisi surat dari ibu.

TV MBC Come Play, Big Bang adalah tamu dan menyita perhatian untuk dilihat kembali apa dan bagaimana mereka telah lakukan.

Pada hari itu, para anggota semua merasa bersalah bahwa mereka tidak bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarga mereka karena jadwal sibuk mereka. Namun mereka semua mendapatkan surat dari orang tua mereka.

TOP surat ibunya yang mengatakan, “Saya ingin menjadi mercusuar”, sembari mengeluarkan air mata. Dia berkata, “Saya pikir saya selalu menunjukkan sisi stabil saya. Bahkan selama hari-hari sekolah saya, saya merindukan luar sekolah yang sering sepi. ”

Selain itu ia menambahkan, “orang tua saya tampak khawatir tapi mereka selalu menjadi motivator untuk lebih dewasa. Aku akan menjadi orang yang kuat dan berani sehingga saya bisa menjamin kebahagiaan mereka seumur hidup. Aku mencintaimu. ”

Sementara itu, G-Dragon berkata, “Sekarang saya mengerti mengapa ibu saya diminta untuk makan bersama. Sementara membuat album ini, saya telah menunjukkan keluhan dengan sangat sering. Saya sangat menyesal. ”

By Online News team (newsteam@tvreport.co.kr)

Source: TVReport (Original article in Korean) INDOTRANS : Muliani R
Photo from MBC Come Play
Translated by YeSul Kwak / Korea.com

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 5, 2011 in BIG BANG

 

Tinggalkan Balasan

 
