RSS

IU Mengungkap Kemampuan Bernyayinya

03 Apr

IU mengungkapkan cara khusus untuk pemanasan pita suaranya.

Dia muncul di episode 2 April dari MBC “Quiz to Change the World” dan menerima pujian dari cor dengan menampilkan vokal yang kuat.

Ketika ditanya tentang nada 3 oktafnya, dia berkata, “Saya tidak pernah melakukan kesalahan karena aku selalu dilakukan ketika aku gugup.”

Dia menambahkan, “Anda harus pemanasan pita suara Anda dengan baik.” IU lalu mengungkapkan metode pemanasan sendiri, katanya, “Latihan biasanya mulai di pagi hari sehingga pita suara saya tidak hangat dengan baik. Ini bukan metode yang baik tapi aku makan ramen secangkir sangat cepat. Karena itu panas dan pedas, pita suara saya membuka sesaat. Ini bukan metode yang baik. ”

IU juga mengungkapkan bahwa berat badannya berubah setelah ia memulai debutnya.

Ketika ditanya tentang kecantikannya beberapa waktu lalu, bintang remaja mengumumkan bahwa ia kehilangan 10 kg dibandingkan dengan hari-harinya pre-debut. Dia menjelaskan bahwa ia kehilangan berat badan secara alami sebagai hasil dari jadwal sibuk.

MC Park Mi Sun berkomentar bahwa ia menjadi lebih feminin dan IU malu-malu menjawab, “Saya kehilangan banyak untuk menjadi gemuk.”

Source : allkpop INDOTRANS : Muliani R

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 3, 2011 in IU

 

Tinggalkan Balasan

 
