RSS

Intoxication Talk Part2: 4 Member Super Junior Percakapan Pleasant

03 Apr

▶ Sebuah tim dari 6 tahun. Rahasia umur panjang? Memori hari trainee ketika dihukum.

1. Karena Anda menerima Penghargaan Golden Disk 2 tahun lalu, saya rasa Anda mengingatkan tentang hari tua.

LT: Saya tidak bisa bicara tentang hal itu. Ketika saya berpikir tentang waktu itu, saya masih tertawa. Suatu kali, Kangin dan aku bersekongkol bersama untuk disiplin dongsaengs. Tapi Yesung yang serius berdiri pertama. Dia tercermin pada dirinya sendiri dan berkata, “itu sebagian besar kesalahan saya.” Jadi situasi menjadi lucu. (tertawa)
YS: nama panggilan Teuk hyung adalah “My Room Teuk” Setiap kali kami akan melakukan konser di luar negeri, setelah konser berakhir, ia selalu akan memanggil para anggota untuk kamar hotelnya dan membangun kerja sama tim tersebut.
SD: Mungkin ada ada grup idola lain seperti kita. Ketika kita melakukan sesuatu yang salah, kita akan menghukum diri kita sendiri. Kami bahkan menuntut bahwa manajer hyungs menghukum kita.

2. Ada efek lanjutan besar ketika Hangeng dan Kangin.

LT: Itu bagian yang benar-benar malang. Terutama dengan Kangin, kami tidak dapat menghubungi satu sama lain. Jadi itu benar-benar menyedihkan. Pada awalnya, saya pikir seseorang dapat melakukan kesalahan. Tapi ketika ia melakukannya untuk kedua kalinya, jujur​​, aku merasa kesal.

3. Hangeng komentar tentang para anggota menghindari panggilannya secara eksplisit.

LT: Meskipun mungkin ada kesalahpahaman, saya tidak bisa mengambil fakta anggota merasa terganggu oleh itu. Jadi aku wrote di Twitter. Ada rasa tanggung jawab pada saya sebagai pemimpin untuk melakukan sesuatu untuk seluruh anggota.

Sebuah hubungan yang memiliki cinta dan kebencian pergi dengan cara yang lebih panjang. Karena itu, tanpa sepengetahuan beberapa orang, antara kelompok-kelompok idola Korea, Suju menjadi kelompok tertua. Mereka telah bekerja lebih lama dari HOT, Sechskies dan GOD. Itu hanya soal waktu sebelum mereka melampaui Shinhwa sebagai kelompok tertua.

▶ Yesung, saya berharap saya bisa muncul di “I am a Singer …”

4. Akhir-akhir ini, MBC “I am a Singer” adalah menerima perhatian yang sangat besar …
SD: Saya terkejut oleh ide untuk mengumpulkan semua sunbaenims penyanyi besar di satu tempat.
HC: Aku benar-benar menyukainya, karena aku mendengar lagu-lagu lama. Sebenarnya, saat kita menonton “Inkigayo,” kita bertanya siapa yang penyanyi baru. Sangat disayangkan bahwa banyak atraksi telah menghilang.
LT: Program ini dibuat setelah “Enjoy Today” dibatalkan, yang masuk Jadi saya kecewa ketika saya menonton 1 Night 2 Days atau Man Running yang hadir di waktu yang sama. (Tertawa) Tapi aku mendengar tentang hal itu kemudian dan menjadi penggemar fanatik. Saya pikir akan lebih baik jika tempat pertama lulus bukannya tempat terakhir yang dieliminasi.
YS: Saya sering bertemu Yoon sunbaenim Dohyun, karena kita adalah tetangga. Ketika saya melihat dia tampil di program ini, saya merasa gugup dan cemburu. Jika ada kesempatan nanti, saya ingin tampil pada program itu.

▶ Bagaimana dengan pernikahan? “Ketika saya 35 tahun atau lebih,” Moon Geunyoung gadis ideal Yesung untuk 10 tahun akan datang

5. Sekarang, bukan khawatir tentang wajib militer dan perkawinan?

LT: Tentu saja. Aku merenungkan banyak tentang isu wajib militer. Saya belum tahu, tapi secara pribadi, saya pikir saya akan pergi pada akhir tahun atau pada awal tahun depan. Tapi aku memikirkan hal ini. Karena kita adalah usia yang sama, akan baik-baik saja untuk masuk wajib militer pada saat yang sama …

6. Bagaimana dengan pacaran dan menikah?

HC: Ini tidak seperti saya belum menentukan apa-apa. Tapi aku tidak punya pacar sekarang. Sebagian besar hubungan saya tidak berlangsung selama 3 bulan. Saya pikir saya akan menikah sekitar 33-35. Juga, saya telah mengatakan hal ini beberapa kali sebelumnya, tapi aku juga mempertimbangkan pernikahan berbeda bangsa.

7. Leeteuk memiliki skandal dengan Kim Yu-Na …

LT: Aku sudah mengatakan saat ini banyak sebelumnya, tetapi orang masih berbicara tentang hal itu. Saya katakan ini lagi sekarang. Saya merasa kasihan karena alasan apapun bahwa Kim Yu-Na itu dirugikan karena aku. Saya belum pernah bertemu setelah CF. Juga, Yesung pertama memintanya menjadi ilchon minihompy.

8. Jadi kamu tidak memenuhi siapa-siapa?

LT: Orang-orang salahpahaman tentang saya. Ketika saya tidak ada hubungannya, saya tinggal di kamarku. Aku pergi online. (tertawa) Saya pikir saya mungkin akan menikah di sekitar 35-37.

9. Shindong sudah memiliki seseorang yang ingin nikahi. Bagaimana dengan Anda, Yesung?

YS: gadis ideal saya telah Moon Geunyoung selama 10 tahun. (tertawa)

10. Terakhir, kapan kita bisa melihat album ke-5?

Saya pikir akan paling cepat di musim panas.

Hari itu, Kim Heechul, Shindong dan reporter itu memesan 6 botol Soju reguler bersama-sama selama 4 jam. Karena keempat “speaker fasih,” tidak ada akhir percakapan. Tetapi satu hal yang jelas adalah bahwa Super Junior telah tumbuh dan berkembang. Sebuah pikiran terlintas di benak saya bahwa saya tidak dapat melihat orang-orang ini pada saat yang sama 10 tahun kemudian. Aku menekan desakan untuk memiliki waktu lain minum dengan mereka dan berjanji untuk menemui mereka lain waktu. Mereka tersenyum ceria dan berkata, “ini benar-benar sebuah wawancara menyenangkan.”

Source : Daily K Pop News INDOTRANS : Muliani R

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 3, 2011 in Super Junior

 

Tinggalkan Balasan

 
