RSS

Intoxication Talk Part1: 4 Member Super Junior Percakapan Pleasant

03 Apr

Ketika grup idola, Super Junior muncul di tahun 2005, orang-orang khususnya memerhatikan jumlah anggota. Ini karena kelompok itu  terdiri dari 13 anggota ketika kelompok lain hanya memiliki 5 atau 6 anggota. Jumlah itu begitu besar bahwa suatu tindakan sederhana dari bepergian ke tempat konser itu lelucon.

6 tahun kemudian, dengan menggunakan kuantitas sebagai strategi mereka, mereka secara kualitatif menjadi sukses. Walaupun Kibum, Kangin Hangeng dan meninggalkan kelompok sehingga melangalami penurunan jumlah anggota, kelompok ini menjadi grup idola dengan lagu-lagu hit mereka “Sorry Sorry” dan “Miinah.” Juga, karena masing-masing dan kegiatan unit, mereka menjadi lebih diakui. Di antara anggota, pemimpin Leeteuk, yang tertua Kim Heechul, berbakat penyanyi Yesung live dan Shindong komik terutama berkembang bekerja di acara TV dan program radio. Kebetulan, keempat bekerja di 3 perusahaan penyiaran selama prime time. Ini menunjukkan bahwa mereka telah diakui untuk bakat mereka dalam “chatting.”

Sore ini saya bertemu empat terakhir hari Minggu di sebuah restoran fusi di Chungdamdong, Seoul. Mereka mengatakan itu adalah kali pertama mereka dalam waktu yang lama untuk bersama di satu tempat. Mengingat preferensi masing-masing, setiap Soju dituangkan satu per satu ke gelas mereka Soju koktail strawberry. Mereka membuat roti bakar dan memiliki percakapan yang nyaman. Menjadi idola teratas dan MC generasi baru yang akan mengikuti langkah-langkah Kang Hodong dan Yoo Jaesuk, mereka mengungkapkan banyak cerita.

▶ Kim Heechul-peminum serius, Shindong-a aficionado bir, Leeteuk, Yesung-tidak bisa minum banyak

1. Berapa banyak yang biasa Anda minum?

Leeteuk: Me. Sebuah botol setengah Soju. Saya tidak bisa minum banyak. Jika aku minum terlalu banyak, dan tergantung saya harus melihat apa yang saya makan hari itu.
Kim Heechul: Aku hanya minum banyak. (tertawa) Saya minum sampai subuh kemarin juga. Aku dekat bersama Beast Yong Joonhyung. Saya makan malam dengan dia.
Yesung: Saya tidak bisa minum banyak. Aku bisa setegah botol Soju.
Shindong: Aku bisa minum 1,5 botol Soju. Tapi aku suka bir lebih baik daripada Soju. Bir dengan ayam. Saya kira saya seperti bir, karena aku mengambilnya dan setelah ibu saya. (tertawa)
HC: Shindong orangtua sendiri ada di toko bir Ilsan. SD: Itu benar. Tapi kalau aku bicara tentang itu, tidak akan orang mengatakan sesuatu, karena aku ada dalam iklan itu “(tertawa)

▶ Radio DJ, setiap hari dari 20:00 sampai 02:00 selama 6 jam “Suju Time”

2. Kalian berempat sebagai DJ radio. Bagaimana anda saling mengevaluasi.

LT: Heechul yang tak terbatas. Dia begitu bebas orang mungkin mempertanyakan apakah dia bisa seperti itu. Tapi saya pikir itu juga kekuatannya.
HC: Teuki adalah veteran dengan 5 tahun pengalaman. Dia host programnya lancar dan nyaman.
LT: Yesung menjadi tuan program dengan saya. Dia menyesuaikan diri dengan cepat.
YS: Meskipun sudah hanya sebulan hosting program radio ini, saya pikir ini pertama kali ketika saya host program DMB yang membantu saya. Tentu saja, itu berat pada awalnya.
HC: Shindong host program radionya menggunakan suara festival nya. Saya pikir dia dibuat untuk radio.

3. Saya kira setiap hari dari 20:00 selama 6 jam adalah “Suju Time.”

LT: Saya kira begitu. Tapi saya pikir waktu antara 10 dan 12 adalah kerangka waktu emas. (tertawa)

4. Apakah Anda pernah melakukan kesalahan?

SD: Saya pernah jatuh tertidur sementara hosting yang menyebabkan aku kecelakaan siaran. Suatu saat, aku begitu lelah sehingga aku tertidur dan berbicara dalam tidur saya. Saya harus mengatakan kepada pendengar, “Aku akan memberikan pizza sebagai hadiah.” pikir saya busur yang aku melihat dalam mimpi saya, jadi saya berkata, “Aku akan memberimu busur.” Untungnya, tidak ada menangkapnya sebagai hal yang buruk. (tertawa)
HC: Saya sering membuat kesalahan switching nama penyanyi dengan judul lagu. Saya harus mengatakan Sunye “May Be,” tapi aku bilang Maybee “Sunye” sebagai gantinya. (tertawa)
LT: Sebelumnya, ketika saya host program dengan Eunhyuk, kita tertawa terbahak-bahak, karena pengucapan bahasa Inggris. Itu Miley Cyrus ‘”Party in the U.S.A,” tapi kita membaca USA sebagai Yuja. Hal itu karena kami terburu-buru. Kami berkeringat. (tertawa)

5. Apakah ada tamu berkesan?

HC: Baru-baru ini, Jewellery datang sebagai tamu. Anggota baru Kim Yewon sangat lucu. Jadi, saya host program hari itu dengan motif tersembunyi. (tertawa)

▶ Generasi baru MC? Leeteuk = Yoo Jaesuk, Kim Heechul = Kim gura, Shindong = Kang Hodong, Yesung = pilar Suju’s.

6. Apa pendapat Anda tentang orang label Anda sebagai generasi baru MC setelah Kang Hodong dan Yoo Jaesuk?

LT: Kami tidak layak. Sampai sekarang, kita jauh dari itu. Tapi saya bicara dengan Boom yang akan selesai dari wajib militer. Kami mengatakan kita harus bekerja keras selama 10 tahun berikutnya sehingga kita bisa menjadi seperti sunbae.

7. Siapa menurutmu mirip Yoo Jaesuk?

HC: It’s Teuk. Saya pikir itu sebabnya ia bekerja dengan baik dengan sunbae Kang Hodong.

8. Lalu siapa yang memiliki gaya Kang Hodong?

LT: Itu Shindong.

7. Kemudian Heechul adalah?

SD: Heechul hyung adalah Kim gura dan Shin Dongyup dicampur bersama. Karena meskipun ia mengatakan takut ketika komentar, orang tidak membencinya lagi. (tertawa)

8. Hanya Yesung yang tersisa.

YS: Saya ingin melakukannya dengan baik juga. Tapi saya pikir peran saya masih bernyanyi.

Serentak, Leeteuk, Kim Heechul dan Shindong semua setuju dan mengangguk kepala mereka. Mereka mengatakan Yesung memiliki salah satu kemampuan menyanyi terbesar dalam hidup di antara kelompok idola. Juga, mereka mengungkapkan rahasia. Bahwa mayoritas lagu utama Suju adalah dibuat dengan suara Yesung sebagai dasar.

Source : Daily K Pop News INDOTRANS : Muliani R

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 3, 2011 in Super Junior

 

Tinggalkan Balasan

 
