RSS

2PM Taecyeon menginginkan absnya kembali

03 Apr

2PM Taecyeon telah menunjukkan tekadnya dalam mendapatkan bentuk tubuhnya kembali bersumpah untuk berhenti minum.

Terakhir di Twitternya, dia menulis, “Saya ingin orang untuk merekomendasikan saya makanan yang tidak pedas, asin, atau berminyak. Aku akan kembali ke mode berolahraga dalam rangka mencari abs saya, yang tampaknya telah hilang. Jadi berbeda dengan hari-hari saya CABI tahun lalu. Saya rasa saya melihat yang terbaik itu, jadi sudah waktunya untuk membuat perut saya sekali lagi kekeke. ”

Dalam membalas teman yang tweeted, “Ayo kita lakukan bersama-sama,” tulis Taecyeon kembali, “Aku bersumpah untuk berhenti minum untuk sementara waktu. Aku benci minum dan berolahraga, tetapi lebih baik yang saya lakukan apa yang harus saya lakukan sebelum saya bermain. Kami mengatakan kami ‘tidak suka idola itu’, tetapi jika tubuh kita merawat bentuk tubuh kita, kita tidak bisa menyebut diri kita asli sekarang ketika kita bisa”

Dia menyimpulkan, “Mari kita berlari ke hari yang aku kembali abs saya, gogo ~”.

2PM juga akan mengadakan pertemuan penggemar pada sore hari tanggal 3 April di Universitas Kwang Woon.

Source : allkpop INDOTRANS : Muliani R

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 3, 2011 in 2PM

 

Tinggalkan Balasan

 
