RSS

KARA Seungyeon mengungkapkan perasaannya pada Perayaan Ke-4 Grupnya

01 Apr

Tweeting untuk pertama kalinya sejak kabar mereka pecah awal tahun ini, Kara Seungyeon menyatakan pesan terima kasih kepada penggemar di perayaan ulang tahun ke 4 kelompok.

Pada pagi hari 29 Maret, dia menulis, “Itu sudah empat tahun. Sakit hati saya begitu banyak. Maafkan aku hanya mengatakan sesuatu sekarang.”

Dia melanjutkan, “Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang telah menunggu kami. Apa lagi yang bisa saya katakan … aku mencintaimu, kalian begitu berharga bagiku. ”

Setelah memulai debutnya pada tanggal 29 Maret 2007 dengan “Blooming,” berhasil gadis-gadis untuk menjadi salah satu kelompok atas Korea gadis melalui empat tahun kerja keras, berkat lagu hit mereka seperti “Pretty Girl,” “Mister,” dan “Lupin”.

Source : allkpop INDOTRANS : Muliani R

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 1, 2011 in KARA

 

Tinggalkan Balasan

 
