RSS

Kim Hyung Joon interview with Nocutnews

23 Mar

“Saya ingin memberikan sedikit kenyamanan untuk penggemar Jepang”

maknae SS501 Kim Hyung Joon telah keluar dari julukan ‘maknae’ dan telah berdiri solo.

Kim Hyung Joon telah merilis mini album pertama [My Girl] dan kembali ke para penggemarnya ‘oh ah’.

Dengan ini menjadi tantangan yang pertama, ia menuangkan perasaannya sangat senang dari hati dalam wawancara ini.

Kami selalu menjadi berlima dari setiap kegiatan yang dilakukan, tapi sekarang dia sendirian, ia merasa kesepian dan khawatir apakah dia bisa melakukannya dengan baik atau tidak ‘. “Namun ketika album dengan nama saya diberikan kepada saya dan dalam gengaman tangan saya, saya merasa senang dan bahagia. rekan SS501 telah memberi saya saran dan memperhatikan saya secara teratur, dan itu membuat saya merasa yakin”.

Khususnya melalui album kali ini, Kim Hyung Joon juga akan menampilkan pesona yang berbeda dari dirinya sendiri. Bukan hanya karena dia memiliki lagu tari, tentu saja, tapi juga balada, dan juga menantang menulis lirik sendiri.

“Meskipun ini album pertama, tapi karena aku melakukan ini sendiri, musik ternyata juga bisa menjadi ‘merek dagang Kim Hyung Joon’ di jalan. Terutama pada bagian dalam musik mana tentang melindungi gadis yang Anda sukai, sangat mirip dengan profil ceria khas saya. Dan saya juga berpartisipasi dalam menulis lirik, saya pada dasarnya divisualisasikan dengan mendengarkan melodi garis utama. Setengah dari pengalaman saya, setengah dari imajinasi saya, dengan meletakkan ini bersama-sama adalah formula rahasia saya sebagai seorang penulis lirik (tertawa) “.

Pada saat yang sama ketika ia merilis album barunya, Kim Hyung Joon juga dicoba di invadementnya ke Asia dan Jepang. Dia yang diharapkan untuk mengambil statusnya sebagai ‘bintang Hanryu telah bertemu dengan lain terhenti untuk saat ini.

Dan ini adalah karena gempa besar yang terjadi di Jepang. Dengan ini, bagian dari invadement berencana ke Jepang harus kembali dibahas.

Namun, prioritas ini langsung menjadi kekhawatirannnya untuk para penggemar Jepang-nya daripada rencana kegiatan nya.”Selama menampilkan album solo saya juga, penggemar Jepang banyak yang membuat jalan mereka di sini … aku merasa kasihan bahwa seperti tragedi besar terjadi. Aku bingung tentang bagaimana aku harus memberikan belasungkawa saya. Pertama-tama karena saya adalah seorang penyanyi, harus ada kesempatan di masa depan, saya ingin melakukan konser memorial, memberikan yang dapat saya lakukan melalui Musik, dan bantuan bahwa aku bisa memberikan. Jika ada kemungkinan seperti itu, saya akan berpartisipasi di dalamnya aktif “.

Target adalah penghargaan Bonsang di penghargaan akhir tahun

Semua sementara ini, selain profesi utamanya sebagai penyanyi, ia juga paralel kegiatan diversifikasi seperti radio DJ, musikal dll. Dia juga membeberkan tentang cita-citanya untuk menantang berakting apakah akan ada kesempatan.

“Apakah itu menjadi sebuah sinetron atau drama resmi, saya ingin mencobanya. Saya ingin menerima pengakuan dalam berbagai bidang, sehingga orang akan mulai mengukir kesan mereka sebagai ‘pemuda yang bisa melakukan dengan baik dalam hal apapun’. Bahkan Aku adalah tipe yang khawatir banyak sebelum tantangan baru saya karena saya akan sendirian, tapi setelah saya selesai kekhawatiran saya dan pergi untuk menemukan jawaban saya, saya kemudian akan mampu akhirnya berdiri di depan semua orang. Saya ingin menunjukkan sisi saya ceria dan percaya diri di depan semua, kapan saja dan di mana saja”.

Selain itu, ia juga dijadwalkan untuk tantangan lain dalam waktu yang akan datang. Setelah promosi ‘My Girl’, dia akan memiliki album tindak lanjut Mei mendatang di mana ia akan menunjukkan sisi baru merek sekali lagi.

“Digital single album dijadwalkan akan dirilis pada sekitar Mei. Ada bagian di mana ia akan menjadi seperti kelanjutan. Di album berikutnya, saya akan menunjukkan kepada Anda ‘daya tarik seorang pria yang tidak bisa tidur karena dia jatuh cinta’ (tertawa). Juga, saya akan merilis album resmi pertama saya. Saya ingin menerima penghargaan Bonsang di upacara penghargaan musik akhir tahun “.

Source : Daily K Pop News INDOTRANS : Muliani R

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 23, 2011 in SS501

 

Tinggalkan Balasan

 
