RSS

Aku ingin menyanyikan The Deep Night Flies

23 Mar

“Aku ingin menyanyikan remake The Deep Night Flies selama konser.”
Beast Yoseob mengungkapkan pemikirannya tentang mengambil tantangan musik selama konferensi pers untuk ‘Gwanghwamun Sonata’ di Pusat Sejong di Seoul pada 21 Maret.
Yoseob berkata, “Saya merasa sangat gugup dan khawatir ketika saya bergabung dengan musik. Untuk menghindari untuk menghancurkan lagu-lagu klasik yang berharga dan memiliki nama besar, saya tidak berpikir banyak tentang hal ini dan hanya memberikan perhatian penuh saya untuk menyanyi. Saya berharap semua orang akan mengerti.”
Dia menyatakan, “Pada saat lagu diputar, aku merasa kakiku goyah”. Dia juga menyatakan ambisinya, “Saya sangat gugup bahwa saya mencapai tahap di mana aku tidak bisa mengingat line saya dan bagaimana saya seharusnya bertindak. Setelah melakukan beberapa kali berulang-ulang, saya berharap untuk bekerja keras dan menjadi aktor yang lebih baik.”
Yoseob juga mengatakan, “Itu akan lebih bagus lagi jika aku telah mampu bernyanyi remake terdengar bahagia dari lagu komposer Lee Young Hoon’ The Deep Night Flies selama konser encore Beast. “, dengan demikian mengungkapkan disukainya untuk lagu.

Source : Daily K Pop News INDOTRANS : Muliani R

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 23, 2011 in B2ST

 

Tinggalkan Balasan

 
