RSS

CNBLUE Jung Yong Hwa menurunkan berat badan 8kg untuk comeback

22 Mar

Leader CNBLUE Jung Yong Hwa baru-baru ini memamerkan wajah tajam V-line.

Pada konferensi pers mereka ‘First Step’ yang diadakan pada tanggal 21 Maret, Yong Hwa tampaknya jauh lebih ramping, dan ia mengungkapkan bahwa ia pergi diet untuk comeback CNBLUE.

Dia menyatakan, “Saya pergi diet untuk mengubah image saya. Saya menurunkan sekitar 8kg dalam satu bulan. Saya hanya makan 1/4 nasi dari biasanya dan makan dada ayam bersama dengan pisang. Saya juga bekerja di keluar pada malam hari dengan berjalan di “treadmill.

CNBLUE memamerkan ‘pandai’ mereka foto melalui “I’m A Loner” dan “Love”, hanya untuk berubah menjadi anak laki-laki ini untuk album baru mereka. Yong Jung Hwa dan Lee Jong Hyun mencat rambut mereka menjadi hitam untuk menekankan karisma mereka dan Lee Jung Shin memperlihatkan sisi girlynya dengan mengadopsi gaya rambut all-back hairstyle.

Source : My Daily via Nate

INDOTRANS : Muliani R

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 22, 2011 in CN Blue

 

Tinggalkan Balasan

 
