RSS

CNBLUE “First Step” press conference

22 Mar

Setelah merilis album resmi pertama mereka, “First Step,” dan MV untuk “Intuisi” hari ini sebelumnya, CNBLUE mengadakan konferensi pers di pub M di Seoul Time Square, dan mengambil comeback pertama mereka.

Yonghwa menjelaskan, “Kita berkumpul bersama membuat lagu-lagu yang kita suka kemudian membuat MV di Jepang. Ada satu hal yang kita pelajari dari album ini, bahwa ada sukacita dalam menulis dan memproduksi lagu. Berkat keterampilan, kita sudah menjadi lebih baik dalam menginterpretasikan lagu. Album resmi kami membutuhkan waktu yang lama untuk mempersiapkan diri, terutama rekaman. Kami akan kembali merekam dan mengedit apa pun yang tidak memuaskan kita. Syukurlah, respons terhadap album telah positif sehingga kami cukup bangga.”

Para anggota berpartisipasi dalam menulis, mengkomposer musik, dan penyusunan sembilan dari 12 album lagu.

Jonghyun, yang menulis “Love Rides The Rain” dan “Lie,” berkomentar, “Biasanya, aku menulis dan menulis lagu dari perasaan saya temui dalam hidup saya sehari-hari. Tetapi karena promosi kita yang sibuk, saya tinggal vicariously melalui film dan drama dan diproduksi lagu-lagu saya di sana. Album ini penting dalam bahwa hal itu menunjukkan warna sebenarnya dari band kami. ”

Yonghwa melanjutkan, “Jujur saja, saya ingin memberikan album kami 50 poin. Ada kurang aspek, tapi kami benar-benar berusaha keras dan mencoba untuk menciptakan segala sesuatu dari usaha kita sendiri. Untuk mengatakan kami 100% puas terlalu banyak, karena kami masih punya jalan panjang. ”

Ketika ditanya tentang “We Got Married” istri Seohyun mendukung kelompok, ia menjawab, “Saya menghubunginya dan dia berkata dia akan datang untuk mendukung kami. Aku bertanya apakah dia serius, dan ia mengatakan bahwa ia akan mendukung kami dengan hatinya. Aku akan mendukung promosi Seohyun secara aktif juga.”

Dalam hal ini mereka telah mengakhiri perkawinannya dengan Seohyun, ia menyatakan, “Aku marah karena aku tidak bisa memperlakukannya dengan lebih baik. Selama tahun itu saya telah menghabiskan waktu dengannya, saya mengalami banyak hal yang saya kadang tidak bisa. Aku sudah menyayanginya, dan aku akan pastikan untuk mendukungnya dari sini.”

Ia melanjutkan, “Walaupun saya tidak mengalami hidup pernikahan langsung, saya merasa bahwa itu penting bahwa pasangan memperlakukan satu sama lain tanpa 1% dari apa kurang.”

Sebelumnya, Yonghwa bermain dalam drama MBC mendatang, “Festival.” Pada konferensi pers, anggota Minhyuk akan bermain juga.

Yonghwa mengungkapkan, “Tidak hanya kita melalui acara hari ini kami mempromosikan album kami, tetapi melalui drama juga. Kang Minhyuk telah akan bermain dalam ‘Festival’ dan sibuk belajar akting. Peran saya dalam drama adalah ‘Lee Shin,’ seorang pria dingin yang tidak tahu apa-apa selain musik. Aku sudah mencoba memahami peran saya akhir-akhir ini dan telah mencoba menciptakan diri saya sebagai bandmates dingin. Kami bersama adalah vokalis band, jadi saya akan bekerja untuk mempromosikannya. ”

Ia melanjutkan, “Sebagai cara untuk mengekspresikan hal yang segar, saya mulai diet dan menurunkan berat badan sebayak 8kg.”

Minhyuk menambahkan, “Dalam drama, Jung Yonghwa adalah karakter utama, sedangkan aku akan memainkan karakter bernama Yeo Joon” ini debut pertama saya, tetapi saya akan berusaha yang terbaik untuk menunjukkan betapa aku telah berusaha menyempurnakan.”

Jungshin menyatakan, “Saya ingin mencoba bertindak juga karena saya memiliki kepentingan di kedua drama dan film, jadi aku mempersiapkan untuk itu. Saya juga ingin model, dan baru-baru ini mendapat kesempatan untuk berjalan di Seoul Fashion Walk bulan ini.”

Banyak yang menyebutkan bahwa kami adalah ‘flower boy band’ yang mengandalkan tampang tanpa keterampilan, Yonghwa menjawab, “Jujur, kita prediksi akan ada pandangan dan reaksi seperti itu. Kami tahu, bagaimanapun, bahwa jika kita percaya diri dengan musik kami dan bekerja keras untuk menunjukkan bahwa, orang akan memahami.”

Jonghyun melanjutkan, “Fokus kami adalah pada musik, tidak peduli apa. Kita sering bertanya-tanya apa yang dapat kami berikan agar dapat dirasakan dan berbagi dengan masyarakat.”

Kelompok ini menyatakan, “Kami berharap bisa memberikan perbedaan dari band kami ke publik. Orang stereotip band sebagai keras dan dengan genre yang sulit untuk pendekatan. Seperti Rolling Stones, impian kami adalah menjadi sebuah band yang dicintai untuk waktu yang lama.”

Source : en.korea INDOTRANS : Muliani R

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 22, 2011 in CN Blue

 

Tinggalkan Balasan

 
