RSS

Song Ji Eun memohon maaf untuk Penampilan Lip-sync

18 Mar

Seoul, Korea – Secret Song Ji Eun meminta maaf karena melakukan lip sync di panggung untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

Ji Eun meluncurkan, “Going Crazy,” Namun, flu baru-baru ini telah memperlambat karir solo. Perusahaan rekamannya, TS Entertaiment menyatakan, “Ji Eun baru-baru ini terbang ke luar negeri karena jadwal dia, namun baru-baru ini sehingga dia tidak merasa terlalu baik karena suhu berfluktuasi antara kedua negara.”

Oleh karena itu, Song Ji Eun untuk pertama melakukan lip sync di M.net “M-Countdown” 17 Maret. Saat ini dia masuk-keluar dari rumah sakit untuk kembali sehat dan mempersiapkan untuk kinerja selanjutnya.

TS Entertaiment meminta maaf, “Ji Eun tidak punya pilihan selain untuk melakukan lip sync di panggung karena buruknya cuaca dingin. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk membantunya untuk sehat kembali.”

Sementara itu, Song Ji Eun yang melanjutkan karir solo akan tampil pada acara KBS 2TV “Music Bank”Maret 18 dengan Bang Yong Gook sebagai rapper menampilkan. Dia akan tampil single, “Going Crazy.”

Source: ReviewStar (Original article in Korean) via en.korea INDOTRANS : Muliani R
Photo from ReviewStar DB
Translated by Yesul Kwak / Korea.com

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 18, 2011 inci Secret

 

Tinggalkan komentar