RSS

Pesan Bae Yong Joon & Kim Hyun Joong ‘Show Your Heart’

17 Mar

Pada situs Show Your Heart’ GACKT mengatakan bahwa Jepang harus saling membantu dan mulai dari apa yang bisa mereka lakukan sekarang. Dengan ini banyak selebriti menyatakan dukungan penuh untuk kampanye termasuk bintang Korea seperti Bae Yong Joon dan Kim Hyun Joong.

Pada papan pesan yang dapat anda lihat  HERE, pesan-pesan Yong Joon dan Hyun Joong yang diposting. Berikut adalah terjemahan pesan mereka sebagai diterjemahkan oleh Lafone.

Bae Yong Joon (Aktor)

Berita tentang gempa besar Jepang, saya sangat khawatir tentang keselamatan orang-orang terkena bencana. Saya ingin sepenuhnya setuju dengan proposal yang berarti dibuat oleh GACKT, kami telah membuat acara amal “Message to Asia” pada bulan Desember. Saya berasumsi bahwa orang-orang yang tinggal di daerah bencana sekarang menderita di bawah situasi yang tak terbayangkan. Saya berharap bahwa hati kita bisa tergugah untuk membantu teman-teman di sana. Saya sangat berharap bahwa kalian akan kembali ke kehidupan kalian dengan damai secepat mungkin.

SHOW YOUR HEART!!

Kim Hyun Joong (Singer)

Berita tentang gempa, saya terkesan dengan hal ini dan menaruh perhatian terhadap situasi. Ketika saya sedang mencari apa yang bisa kulakukan, Aku datang untuk tahu tentang proposal yang besar GACKT. Saya ingin menyampaikan kesepakatan penuh antara saya dengan dia. Saya percaya bahwa saya bisa membanru satu orang saja setidaknya, kita bisa bersama-sama dan mendukung orang yang dalam bencana.

SHOW YOUR HEART!!

Source: Daily K Pop News INDOTRANS : Muliani R

 
 

Tinggalkan Balasan

 
