RSS

TVXQ Changmin dan Lee Yeon Hee menjadi pembawa acara Fanmeeting “Paradise Ranch”

16 Mar

Lee Yeon Hee dan Shim Changmin mengadakan acara fan meeting “Paradise Ranch” pada tanggal 15 Maret.

Kedua pimpinan SBS “Paradise Ranch” menonton episode terakhir dengan 200 fans. Mereka juga mempersiapkan CD untuk ditandatangani soundtrack drama, dan menyumbangkan 10000000 ₩ ke SBS ‘Hope TV’, sebuah program penggalangan dana bagi badan amal.

Merefleksikan pengalaman, Lee Yeon Hee, “Itu adalah acara di mana saya bisa merasakan kasih sayang fans. Saya sangat senang bahwa saya bisa menonton siaran terakhir dengan penggemar saya, dan jadi pengalaman yang sangat berarti bagi saya “.

Changmin juga menyatakan, “Ini drama pertama saya, jadi semuanya baru bagi saya dan saya bisa belajar banyak terima kasih kepada semua orang. Saya berharap bahwa bahkan dengan berjalannya waktu, semua orang akan terus cinta ‘Paradise Ranch’. Saya juga meminta Anda melanjutkan cinta dan minat dalam Lee Yeon Hee dan Saya. ”

“Paradise Ranch” ditayangkan pada tanggal 15 Maret, rekaman rating pemirsa sebesar 8,4%.

Source : allkpop Via en.korea INDOTRANS : Muliani R

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 16, 2011 in TVXQ

 

Tinggalkan Balasan

 
