RSS

Lee Joon mengungkapkan alasan putus dengan pacarnya

15 Mar

MBLAQ Lee Joon telah mengalami sebuah kejadian dimana ia harus putus dengan pacarnya karena seorang selebriti laki-laki.

Selama pembuatan film “Strong Heart”, Lee Joon mengungkapkan, “aku harus putus dengan pacar saya karena seorang selebriti laki-laki. … Pacar saya sedang melihat ponsel saya dan melihat nama selebriti laki-laki. Dia berkata bahwa dia berpikir dia tahu orang itu, namun kami berhenti berpikir bahwa dengan asumsi itu hanya orang lain dengan nama yang sama. Namun, kami kemudian menemukan bahwa orang dalam telepon saya adalah orang yang sama”

Karena alasan tersebut, Lee Joon harus putus dengan pacarnya. Yang lebih mengejutkan adalah ketika dia kemudian mengungkapkan, “Itu selebriti laki-laki ada di sini bersama kita hari ini.”

Pastikan untuk memeriksa sisa cerita Lee Joon (termasuk identitas selebriti laki-laki misterius!) pada episode minggu ini ‘Strong Heart’.

Source : allkpop INDOTRANS : Muliani R

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 15, 2011 in MBLAQ

 

Tinggalkan Balasan

 
