RSS

Siapa Pria ideal IU ?

14 Mar

Pada tanggal 14 Maret IU menjadi bintang tamu di MBC “Come to Play” dan memilih Big Bang Taeyang adalah laki-laki idealnya.

Tamu Kim Tae Woo membuka segmen dengan menyatakan, “Aku melihat bahwa IU telah memilih saya sebagai pria idealnya setelah kembali dari wajib militer, yang membuat saya sangat senang. Tapi segera setelah itu, ia berubah memilih Joong Ki Song, Yoo Ah In, dan Taeyang. ”

Ketika ditanya tentang pria idealnya, IU menjawab, “Aku tidak akan berubah lagi. Aku bertekad untuk tetap dengan senior Taeyang! ”

Penonton di studio menjadi tertawa ketika Kim Tae Woo tersenyum pahit dalam menanggapi pernyataan dia, IU menambahkan bahwa ia masih menghormatinya sebagai penyanyi, dan itulah alasan dia bahkan mengikuti audisi untuk JYP.

Source: allkpop

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 14, 2011 in IU

 

Tinggalkan Balasan

 
