RSS

Alexander akhirnya menagatakan alasannya keluar dari U-Kiss

12 Mar

Mantan anggota U-KISS Alexander, alias Xander, baru-baru ini meninggalkan tweet tentang keluarnya dari grup.

Meskipun Kim Kibum (yang juga meninggalkan U-KISS pada saat yang sama seperti Xander) telah berbagi perasaan tentang meninggalkan kelompok melalui Twitter dan melalui wawancara, Xander telah berdiam diri sepanjang seluruh situasi.

Namun, pada tanggal 11 Maret, Xander akhirnya memecah keheningan itu. Dia menulis pesan berikut di dalam dua bahasa Korea dan Inggris:

“Selamat pagi semua, ini adalah Alexander. Sudah lama kita tak bertemu. Terima kasih untuk menunggu dengan sabar selama masa sulit ini.Seperti yang kalian tahu, keluarnya saya dari U-KISS telah resmi, dan kontrak saya dengan NH EMG telah berakhir. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Tuhan untuk semua penggemar tercinta KISSme dari seluruh dunia karena saya dukungan TERBAIK sejak debut saya di U-KISS. Semua cinta dan dukungan anda membuat saya menjadi siapa saya hari ini, dengan segala prestasi saya. Saya tahu bahwa keberangkatan saya dari U-KISS mungkin cukup tiba-tiba dan mengecewakan untuk sebagian besar fans KISSme kami. Hal ini juga mengecewakan bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal untuk kalian. Tapi saya akan berkata, saya menghormati keputusan perusahaan saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih Mr NH Kim (CEO NH EMG) telah memberi saya kesempatan untuk bekerja sebagai anggota U-KISS, dan terima kasih kepada semua rekan saya EMG staf NH untuk kasih sayang mereka. Namun demikian, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para anggota U-KISS. Selama 4 tahun, kami bermain, kami bekerja, kami berjuang, kami tertawa, kami menangis. Saya telah belajar banyak dari kalian. Terima kasih banyak karena membiarkan saya menjadi kakak bertahun-tahun. Kalian seperti saudara nyata bagi saya. Saya minta maaf kalau aku tidak bisa melanjutkan perjalanan dengan kalian. Tapi aku akan selalu mendukung kalian! Semua yang terbaik untuk comeback U-Kiss. Mudah-mudahan suatu hari kita bisa sekali lagi berdiri bersama di panggung yang sama … Love you all …Walaupun saya tidak tahu langkah apa untuk saya selanjutnya, saya hanya dengan rendah hati mengikuti Tuhan di mana pun menempatkan saya. Sementara itu, saya ingin beristirahat, melakukan sesuatu yang berarti, dan upgrade diri sendiri. Terakhir, hal itu adalah kehormatan saya untuk bekerja untuk KISSme tercinta dari seluruh dunia. Saya tidak akan mengatakan ini adalah sebuah ucapan selamat tinggal. Berharap dapat melihat kalian bisa segera melihat Xander yang baru. Terima kasih begitu banyak & aku cinta kalian selalu … ♥ “

Dia kemudian mengutip lirik dari Akhir Boyz II Men tentang Jalan, “Walaupun kami datang, ke Akhir dari jalan, masih saya tidak bisa melepaskan …”

Meskipun sedih melihat dia pergi, KISSme saja di seluruh dunia mungkin memiliki sedikit ketenangan pikiran untuk mendengar berita baik tersebut dari Xander.

~~~ (-_-) Sedih rasanya tanpa Xander yang ceria di U-Kiss, semoga ada yang terbaik buat Xander (^_^)

Source : Alexander’s Twitter

English-Indonesia Translate by Muliani R

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 12, 2011 in U-Kiss

 

Tinggalkan Balasan

 
