RSS

SM Entertainment Membela Lirik Lagu SM The Balad

09 Mar

Menurut Administrasi Pengadilan Seoul, SM Entertainment mengajukan gugatan terhadap Menteri Gender, Kesetaraan & Keluarga, menyatakan, “Kami tidak bisa menerima keputusan yang dibuat dengan standar yang tidak tepat.”

Kementerian Jender, Kesetaraan, & Keluarga dianggap lagu SM The Balada ini, “Another Day”, tidak pantas bagi siapapun di bawah usia hukum karena referensi lirik menganjurkan alkohol pada lirik lagu mereka (“Meminum alkohol agar aku tidak rindu padamu” dan “Jika kau tertidur karena mabuk, Kamu akan bermimpi”).

Namun perwakilan dari SM Entertainment mengklaim penilaian ini konyol. Seorang wakil khusus menyatakan untuk Star News “Kami tidak mengerti mengapa mereka memberikan tuntutan itu untuk konten yang tidak selayaknya berdasarkan referensi alkohol. Mereka tidak mempertimbangkan pesona dari lagu secara keseluruhan. Dilihat dari kata-kata tertentu artinya mereka menghambat kebebasan menuliskan ekspresi. ”

November lalu, Super Junior Kyuhyun, SHINee Jonghyun, TRAX Jay dan Jino bekerja sama untuk kelompok proyek bernama ‘SM The Balada’. Namun, karena album ini dianggap sebagai tidak pantas untuk pemuda, penggemar di bawah 19 tahun tidak mampu untuk membeli album.

Source : star news via nate, fuckyeahjino

English-Indonesia Translate by Muliani R

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 9, 2011 in SHINee, Super Junior, TRAX

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: