RSS

TVXQ U-Know (Yunho) Mengungkapkan ceritanya dibalik “thumbs-up pose”

16 Feb

Pada 15 Februari, TVXQ Yunho hadir dalam acara “Strong Heart” SBS dengan mengungkapkan cerita ‘thumbs-up pose’.

Dia menyatakan, “Ketika saya pertama kali datang dari Gwangju, ayah dan kakek saya tidak setuju dengan kehidupan trainee yang sulit. Pada suatu saat, aku kehilangan semua dukungan dari anggota keluarga dan dipaksa untuk tidur tunawisma di sebuah stasiun kereta bawah tanah di Seoul.”

Yunho melanjutkan, “Tepat sebelum aku debut, kakek saya meninggal dunia. Saya mendengar bahwa kondisinya buruk ketika kami sedang rekaman untuk album debut kami, jadi saya pergi kembali ke kampung halaman. Kakek saya, yang selalu dikenal sangat tenang, memberi saya acungan jempol. Itu kenangan terakhir yang saya miliki tentang dia. ”

“Selama tiga hari, aku menangis siang dan malam. Dan kemudian saya menentukan akan memenuhi janji saya untuk kakek suatu hari nanti. Kemudian air mataku jatuh saat akan mengingat semua itu. Jika Anda lebih akrab dengan saya, saya punya banyak gambar saya dengan ‘thumbs-up pose’, dan itu karena aku tidak pernah ingin melupakan janji saya dibuat dengan kakek saya. ”

Dia menyimpulkan, “Saya berharap menerima banyak penghargaan pada akhir tahun.”

Kemudian di acara itu, Yunho juga memamerkan ‘trik empat daun semanggi’ dengan lidahnya, studio tampak heboh ketika aktris yang memamerkan bakat seperti menari atau imitasi suara.

Changmin 2AM menambahkan, “Ini agak aneh menatap lidah orang lain seperti ini.”

Ini dia foto yang sangat manis dari U-know (Yunho) TVXQ….

Source : allkpop ; English-Indonesia translation by Muliani R

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 16, 2011 in 2AM, Tv/Movie, TVXQ

 

Tinggalkan Balasan

 
