RSS

Kim Hyung Jun Melamar Seorang Wanita

16 Feb

Kim Hyung Jun melamar seorang wanita….tunggu dulu…ternyata ini hanya dalam sebuah drama untuk MV terbaru dari penyanyi Kan Mi Yeon…

Mini album pertama judul lagu penyanyi Kan Mi Yeon ‘Paparazzai (Feat. Eric)’ mengungkapkan dirinya digoda oleh seorang member SS501 Kim Hyung Jun menggenggam tangannya dan menciumnya sebagai ungkapan untuk melamar.
Pada 14 Februari sore, Dalam MV ‘Paparazzai’ yang pertama kali dirilis melalui GOM TV, Kim Hyung Jun, berpakaian rapi dalam setelan jas ketika mendekati Kan Mi Yeon, beradegan romantis dengan ciuman di punggung tangan. Kan Mi Yeon ditampilkan dengan ekspresi menunduk sekitar 30 detik, sehingga membuat orang penasaran tentang ekpresinya tersebut.
Terutama karena Kan Mi Yeon menggunakan gaun berkelas dan rambut bundled-up yang mirip Audrey Hepburn, sehingga dirinya tampak anggun dan cantik. Kim Hyung Jun juga mempertahankan aura pangeran saat SS501, sehingga menarik perhatian semua orang.
Menjelang teaser itu, netizens menyatakan bahwa, “Sungguh penasaran tentang isi dari video musik”, “tampak Kan Mi Yeon telah menjadi cantik “Cium tangan benar-benar romantis”. MV mini album Kan Mi Yeon ‘Paparazzi’ versi video penuh akan dirilis pada tanggal 16 bulan ini melalui GOM TV.

Source : en.korea ; English-Indonesia translation by Muliani R

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 16, 2011 inci SS501

 

Tinggalkan komentar