RSS

2PM’s One-to-One Japanese Lessons

14 Feb

2PM, bersama-sama dengan Sony Music, akan memulai kegiatan mereka di Jepang, melaksanakan promosi dan penampilan suatu acara TV sekitar bulan Maret. Bahasa merupakan tantangan utama mereka dalam melakukan kegiatan penuh hiburan di luar negeri. Mereka dalam masa persiapan, mengikuti les privat bahasa Jepang dan untuk meningkatkan kemampuan bahasa mereka.

JYP Entertainment, mengatakan, “Melakukan kegiatan di Jepang suatu hal penting, dibali kesibukan mereka masing-masing, 2PM telah menerima pelajaran privat dari seorang guru yang Jepang. Karena orang ini juga bisa berbahasa Korea, sehingga belajarnya masih cukup sulit. ”

Mereka juga mengatakan, “Para anggota telah menerima pelajaran disela-sela pekerjaan. Mereka semua antusias tapi Taecyeon dan Nichkhun belajar dengan cepat. Taecyeon lebih mengenal Jepang lebih awal dan Nichkhun (yang memiliki ayah dan ibu Thailand Cina-Amerika) memiliki banyak pengalaman belajar bahasa, seperti Thailand, Inggris, dan Korea. Jadi, pembelajaran mereka akan lancar. Chansung, Wooyoung, Junho, dan JunSu juga belajar dengan upaya maksimal “. (~~~ Taecyeon dan Nichkhun memiliki otak yang cerdas….^_^)

2PM akan memulai promosi mereka skala besar pada bulan Maret, kemudian tur di Korea pada bulan Mei.

~~~Buat 2PM…Hwating…Kapan yah ke Indonesia…^_^!

Source : Daily K Pop  News ; En.Korea

English Translate by Muliani R

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 14, 2011 inci 2PM

 

Tinggalkan komentar